Sat Binmas Polres Blora Sambangi Pondok Pesantren.

Sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Blora Polres Blora laksanakan kegiatan Anjangsana ke Tokoh Agama.Setelah beberapa waktu lalu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bersama pejabat utama Silaturahmi menyambangi Gereja dan Juga Para Kiai,hari ini jumat,( 11/01/2019 ) Kasat Binmas AKP Slamet,SH,M.Si yang di wakili oleh KBO Binmas Iptu Sri Retno Yogo beserta Anggotanya Anjangsana ke beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Blora.

Adapun pondok pesantren yang dikunjungi adalah Pondok pesantren Al Fallah di Kecamatan Bogorejo dan juga Pondok Pesantren Miftakhul Amal di Kecamatan Jiken.

Kasat Binmas AKP Slamet,SH,M.Si melalui KBO Binmas mengungkapkan Bahwa Kegiatan sambang ini adalah sebagai sarana silaturahmi serta penggalangan agar lebih mudah dalam koordinasi.”Kami menyadari bahwa Polri tidak mungkin bergerak sendirian dalam menjaga keamanan,Untuk itulah kami rangkul para Kiai agar lebih mudah dalam koordinasi.” Ucap Iptu Yogo.

Dalam kesempatan tersebut Sat Binmas Polres Blora juga menyerahkan bantuan sosial kepada pesantren.”Tidak banyak yang kami berikan,semoga bermanfaat”. Ujar KBO Binmas.

Selain silaturahmi KBO Binmas mengajak para Kiai untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Blora karena para Kiai memegang peranan penting dalam mengendalikan Umat.”Kami ajak para tokoh Agama untuk ikut berperan aktif menjaga situasi,agar tetap aman,damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019 “. Pungkas KBO Binmas.

Sesuai dengan program dari Kapolres Blora Kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password