Kodim 0721 di Serbu Anggota Polres Blora

Polda Jateng – Polres Blora, Markas Komando Daerah Militer ( Kodim ) 0721 Blora diserbu anggota Polres Blora Polda Jateng. Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai namun anggota Polres Blora Polda Jateng yang dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH Berikan Kejutan untuk merayakan ulang tahun Komandan Kodim 0721 Blora Senin, (07/01/2019 ) kemarin.

Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bersama para perwira di jajaran Polres Blora, yang ingin mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 41 Kepada Komandan Kodim 0721 Blora Letkol INF Ali Mahmudi,SE.

Sinergitas dan kekompakan TNI Polri memang begitu terasa di Kabupaten Blora, Hal ini diperlihatkan dalam tiap pelaksanaan Tugas,TNI dan Polri selalu bersinergi.

Kapolres Blora bersama Pejabat Utama dan anggotanya datang tiba tiba dengan membawa kue ulang tahun yang diiringi dengan Nyanyian Lagu Selamat Ulang Tahun dari Anggota Polri.Kapolres Blora Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Letkol Inf Ali Mahmudi,SE yang baru beberapa hari menjabat di Kabupaten Blora ini. “Selamat ulang tahun untuk Pak Dandim,” ujar AKBP Anang.

Letkol Inf.Ali Mahmudi pun membalas, “terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Ini adalah kejutan yang benar benar membuat saya terkejut”.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue.Nampak suasana kekeluargaan yang hangat saat seluruh anggota Polres yang datang bergantian menyalami Dandim sembari memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun.

Ini adalah Salah satu bentuk Sinergitas dan kekompakan TNI Polri di Kabupaten Blora.”Bahwa sinergitas bukan hanya di level atas,namun di Kabupaten Blora pun Sinergitas TNI Polri terjalin baik dan solid “. Pungkas AKBP Anang.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password