Minimalisir Tindak Kejahatan Polsek Jepon Polres Blora Patroli Bersenjata

tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Blora – Minggu , ( 06/01/2019 ) dini hari tadi, Polsek Jepon Polres Blora Polda Jateng laksanakan patroli bersenjata di Obyek Vital. Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Adapun sasaran dari patroli adalah obyek vital seperti kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan atau supermarket.

Kapolsek Jepon AKP Sudarno,SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. “Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk antisipasi kejahatan”. Ucap Kapolsek.
Dengan mengenakan Body System yang dilengkapi dengan senjata, Satu regu patroli polsek Jepon menyisir daerah daerah rawan kejahatan dan juga obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Jepon Polres Blora.
Bapak iman, ( 38 ) salah satu petugas keamanan kantor BRI unit Jepon menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Jepon ini. “Dengan adanya patroli polsek Jepon kami jadi lebih tenang dalam pengamanan, terutama saat malam hari terlebih di depan kantor BRI ada gerai ATM yang harus dijaga”. Ucap Iman.
Kejahatan memang tidak bisa di hilangkan, tapi dengan adanya patroli paling tidak bisa meminimalisir tindak kejahatan.
 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password