Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban Polres Blora Dampingi Bhakti Sosial Mahasiswa KKN UNDIP

Memasuki akhir perkuliahan sudah menjadi kewajiban Mahasiswa untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Seperti yang dilaksanakan
oleh Mahasiswa Undip Semarang.
Sebanyak Tujuh ( 7 ) Mahasiswa UNDIP Semarang melaksanakan Kegiatan KKN di desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.

Mengakhiri kegiatan KKN di Desa Kalen Mahasiswa Undip melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Kalen.Salah satu kegiatan yang di laksanakan adalah pembuatan kolam lele untuk warga.

Adapun pembuatan kolam lele selebar 4 x 2 meter tersebut dibuat secara hidroponik dengan menggunakan terpal.Bhabinkamtibmas Desa Kalen Polsek Kedungtuban Polres Blora Bripka Paidi,SH turut mendampingi kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Undip Semarang.

“Selama kegiatan KKN di Desa Kalen saya sebagai Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Unsur terkait ikut mendampingi tiap kegiatan yang dilaksanakan”. Ucap Bhabinkamtibmas saat mendampingi Pembuatan Kolam Lele.

Sementara itu Kepala Desa Kalen bapak Sujrido mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa Undip yang telah melaksanakan KKN di Desa Kalen. “Alhamdulilah kami selaku Kepala Desa mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN Undip yang telah melaksanakan kegiatan disini,dan dengan Bhakti Sosial yang ada,pastinya sangat bermanfaat bagi warga.” Ujar Kepala Desa.

Pengerjaan Kolam Lele selama tiga hari yang dimulai hari kamis sampai Sabtu ini akan di isi dengan 500 ekor bibit ikan lele.

Rahmat ( 22 ) salah satu mahasiswa KKN mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Rekan rekan KKN sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Kalen dan warga serta semua elemen yang ikut membantu terlaksananya kegiatan KKN dengan lancar dan sukses.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password