Polsek Cepu Polres Blora Gelar Perkemahan Saka Bhayangkara

Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional.

Polri sebagai pembina Saka Bhayangkara selalu dampingi dan berikan pembinaan serta penyuluhan untuk membentuk jiwa Bhayangkara yang bisa membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cepu Polres Blora,Minggu,( 16/12/2018 ) Menggelar Perkemahan Saka Bhayangkara di Lapangan KPH Perhutani kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu.

Perkemahan Saka Bhayangkara di awali dengan Upacara Pembukaan yang diikuti oleh 96 Anggota Saka Bhayangkara Kwartir Cepu.Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH yang di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Sujiharno.

Upacara berlangsung khidmat dan tertib,dalam amanatnya Kanit Binmas mengucapan selamat kepada 67 anggota saka bhayangkara yang baru di lantik. “Alhamdulilah Saka Bhayangkara Kwartir Cepu Selalu Aktif dalam Kegiatan,dan hari ini akan dilantik 67 anggota saka baru,semoga bisa menjadi anggota Saka yang tanggap dan tangguh sehingga bisa mengaplikasikan jiwa bhayangkara dalam kehidupan bermasyarakat.” Ucap Kanit Binmas.

Kanit Binmas juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam terlaksananya Perkemahan Saka Bhayangkara Kwartir Cepu Angkatan XXVII tahun 2018.”Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya perkemahan Saka Bhayangkara ini,semoga kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.” pungkas Iptu Sujiharno.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password