Puncak HUT HKGB Ke-66 Cabang Blora Berlangsung Sederhana Tapi Meriah

Begitu banyaknya rangkaian kegiatan (HKGB) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Cabang Blora. Kegiatan demi kegiatan telah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosial kemasyarakatan maupun seremonial upacara peringatan HKGB ziarah makam Pahlawan. Hari Sabtu, (20/10/18) bertempat di halaman belakang Polres Blora telah di gelar Kegiatan Olahraga bersama sebagai puncak acara peringatan dalam rangka HKGB ke-66.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H Selaku pembina Bhayangkari Cabang Blora, Wakapolres, Pejabat Utama, dan Kapolsek jajaran Polres Blora. Turut hadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Wakil Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Blora dan Ketua ranting se-Kabupaten Blora juga perwakilan Bhayangkari jajaran Polsek.

Kegiatan diawali senam aerobik bersama, suasana terasa nampak ramai penuh kehangatan sembari saling bercanda tawa. Setelah selesai senam dilanjutkan sarapan bersama.

Memasuki kegiatan berikutnya adalah pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny. Putri Saptono di dampingi oleh Kapolres Blora. Dalam Sambutannya Sebelum pemotongan Tumpeng Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H mengucapkan selamat ulang tahun dan terimakasih kepada seluruh Bhayangkari Cabang Blora yang selalu setia mendampingi dan menemani para suami dalam suka dan duka pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Selamat ulang tahun ke-66 dan terimakasih, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, lebih sayang pada suami dan keluarga dan selalu mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya.” ucap AKBP Saptono.

Lebih lanjut AKBP Saptono mengungkapkan bahwa keberhasilan seorang suami adalah karena support dan dukungan dari istri. “Tanpa dukungan seorang istri, suami bukanlah apa-apa dan tentunya dibalik suksesnya seorang suami, pasti ada istri yang setia menemani.” jelas Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu masih di tempat yang sama Ibu Putri Saptono dalam sambutannya berpamitan kepada seluruh anggota Bhayangkari, terutama anggota Bhayangkari ranting.

“Untuk ibu ibu ranting, ini adalah kegiatan terakhir bersama saya, saya selaku ketua Cabang Bhayangkari Blora bangga dan bahagia, sekarang Bhayangkari Blora sudah kompak lebih maju, bahkan mendapatkan juara 2 seni barongan dalam lomba talent di tingkat daerah. Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada salah. Ucapan terimakasih saya untuk ibu Wakil Ketua yang telah banyak membantu dan bisa momong dalam organisasi Bhayangkari Cabang Blora ini, Skali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata Ibu Putri Saptono.

Kemudian Pemotongan tumpeng pertama diberikan kepada Ibu Kapolsek Kradenan Ny. Mugi Purwono selaku Bhayangkari tertua dan potongan tumpeng kedua di serahkan kepada Ny. Varahadi selaku Bhayangkari termuda.

Memasuki inti acara berikutnya adalah perlombaan. Dimana dalam HKGB Ke 66 ini dilaksanakan lomba tarik tambang, lomba ulat balon dan duet maut balon Mesra. Perlombaan berlangsung meriah bukan hanya peserta lomba saja yang semangat namun supporter dari masing masing tim pun ikut semangat dengan berteriak menyanyikan yell yell penyemangat. Acara bertambah meriah dengan adanya ratuasan undian door prize untuk seluruh Bhayangkari yang hadir dalam kegiatan.

Dengan iringan hiburan musik acara bertambah ramai, meriah dan seru. Tiada terasa kegiatan telah memasuki tahap akhir, yaitu penyerahan hadiah dan sebagai hadiah penutup adalah Undian Umroh Gratis Kapolres Blora. Adalah Ny.Suparmin Bhayangkari Ranting Kradenan yang beruntung mendapatkan undian Umroh Gratis dari Kapolres Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password