Police Goes To School Polsek Todanan Polres Blora Berikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan remaja lainya, Kamis,(18/10/2018) sekira pukul 11.30 WIB. Polsek Todanan Polres Blora melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di MTs Miftahul Huda Desa Karanganyar Kecamatan Todanan.

Sebagai penyampai materi Kapolsek Todanan AKP Siswanto, S.Sos yang di dampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah berserta dewan guru serta sebanyak 109 Siswa MTs Miftahul Huda.

Kegiatan berlangsung penuh semangat penuh keceriaan, dimana penyampaian materi juga di selingi dengan tanya jawab. Nampak suasana yang hidup disaat penyaji materi menyampaikan materi kemudian ada siswa yang bertanya. Dalam materinya Kapolsek Todanan mengajak seluruh pemuda Todanan terutama siswa-siswi MTs Miftahul Huda untuk rajin belajar dan jauhi kenakalan remaja.

“Kami himbau semua siswa MTs Miftahul Huda untuk rajin dan semangat belajar, serta jauhi kenakalan remaja seperti merokok, miras, tawuran dan bahkan narkoba.” jelas Kapolsek dihadapan siswa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Sekolah ini berlangsung selama 60 menit. “Taati dan patuhi orang tua serta guru kalian untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Jadilah generasi penerus bangsa yang berprestasi demi masa depan yang cerah.” Pungkas Kapolsek.

Seusai Kegiatan Kepala Sekolah Bapak Sunawi menyampaikan terimakasih kepada Polsek Todanan yang selalu bersinergi dalam kegiatan sekolah. “Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang ikut memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswa kami. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan.”Ucap Kepala sekolah. Kegiatan di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh guru agama MTs Miftahul Huda.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password