Peringati HKGB ke 66 Ketua Cabang Bhayangkari Blora Anjangsana Sambangi Keluarga Polri yang sakit

Begitu banyak rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 66 ini. Setelah minggu lalu diresmikan Taman Bacaan TK Bhayangkari Blora, juga Peresmian Bedah Rumah Polres Blora oleh ibu Kapolda Jateng. Hari ini Kamis, (18/10/2018) Ketua Cabang Bhayangkari beserta Wakil dan jajaran pengurus anjangsana kunjungi Keluarga Polri yang sakit. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam perayaan HKGB yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Blora.

 

Ketua Cabang Bhayangkari dan Wakil serta pengurus Bhayangkari mengunjungi 3 keluarga Polri yang sakit.Keluarga Polri pertama yang di sambangi adalah Ny. Iwan Nugroho, istri Anggota Polres Blora yang menderita diabetes di wilayah Kavlingan Kelurahan Tempelan Blora, Kemudian dilanjutkan menyambangi Ibu Ana, guru TK Bhayangkari Blora di wilayah Kelurahan Bangkle yang baru melahirkan anaknya. Terakhir yang dikunjungi hari ini adalah Ny. Anang Debi, istri anggota Provost Polres Blora di desa Tutup Tunjungan yang menderita sakit diabetes.

 

Ketua Cabang Bhayangkari Blora saat Anjangsana mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini telah menjadi agenda rutin sebagai sarana menjalin silaturahmi. “Anjangsana seperti ini adalah salah satu sarana untuk jalin silaturahmi antar keluarga Polri, terutama keluarga Polres Blora dan jajarannya”. Ucap Ibu Putri Saptono.

 

Nampak suasana yang haru saat Ketua Cabang Bhayangkari berbincang dan bercanda tawa dengan Keluarga yang di kunjungi. “Alhamdulilah dalam suasana kekeluargaan seperti ini semoga selalu terjalin silaturahmi”. Pungkas Ibu Putri Saptono.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password