Polsek Randublatung Hadiri Sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap III

Blora – Salah satu wujud sinergitas TNI Polri adalah dalam kegiatan TMMD, bukan hanya TNI Polri saja namun semua instansi dan warga pun ikut membantu pelaksanaanya. Rabu, (03/10/2018) bertempat di balai desa Kadengan Kecamatan Randublatung dilaksanakan Sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap III. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0721 Blora Letkol INF. Ryzadly S. Themba, S.Sos yang diwakili oleh Pasiter dan juga jajaran Forkompinda Kabupaten Blora. Sementara itu Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H di wakili oleh Kapolsek Randublatung AKP Supriyo, S.Sos.Turut hadir Kepala Desa Kadengan beserta perangkatnya dan juga tokoh masyarakat bersama warga desa Kadengan.

 

Kegiatan di awali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Memasuki acara selanjutnya adalah sambutan dari bapak Munawar selaku Kepala Desa Kadengan. Dalam sambutannya Kades Kadengan mengucapkan selamat datang kepada Jajaran Forkompinda Blora dan Forkompincam Randublatung yang sudah hadir di balaidesa Kadengan. “Warga desa Kadengan siap mendukung pelaksanaan TMMD dan semoga berjalan lancar”. Ucap Kades Kadengan.

 

Sambutan berikutnya adalah dari Camat Randublatung. Di hadapan para tamu Camat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim dan  Forkominda yg telah menunjuk Dukuh Bacek Desa Kadengan sebagai sasaran TMMD tahap III. Diharapkan dengan adanya pembangunan akses jalan di Dukuh Bacek memudahkan perjalanan warga.”Dengan pembangunan jalan antar desa di harapkan akses warga untuk keluar masuk desa akan lebih nyaman dan mudah”. Ungkap camat Randublatung.Lebih lanjut Camat mengajak seluruh warga desa Kadengan untuk ikut berpartisipasi aktif selama pelaksamaan kegiatan TMMD Sengkuyung di Kadengan.

 

Memasuki acara inti adalah paparan dari Pasiter Kodim 0721 Blora Dalam paparannya di hadapan peserta Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini di dukung oleh dana pembangunan dari pemerintah Provinsi maupun Pemerintah kabupaten Blora dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dari TNI untuk ikut mendukung pemerintah dalam pembangunan dan juga wawasan kebangsaan. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah hadir dalam sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap III semoga nantinya berjalan lancar”. Jelas Pasiter.

 

Masih di lokasi yang sama Kapolsek Randublatung AKP Supriyo, S.Sos menyampaikan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polsek Randublatung sebagai wakil dari Polres Blora akan mendukung dan ikut membantu dalam tiap tahapan proses TMMD kedepan.”Ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri di level bawah, dan kami siap bersinergi demi kelancaraan pelaksanaan TMMD nanti”. Ucap Kapolsek.

 

Nampak suasana yang hangat dan meriah saat warga bersama TNI dan Polri berdiskusi dan tanya jawab seputar kegiatan TMMD, Acara di tutup dengan doa bersama.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password