Sinergitas TNI Polri Bersama Warga Mendirikan Rumah Ibu Raminah Korban Musibah Kebakaran Di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu

Masih teringat jelas peristiwa nahas yang menimpa Ibu Raminah, 76 tahun warga Kelurahan Balun RT 03/09 Cepu dimana rumahnya dilalap si jago merah Hari Minggu, (23/9/2018) yang lalu.

Musibah Kebakaran yang menyisakan puing puing kesedihan bagi Ibu Raminah dan keluarga. Sebagai wujud rasa empati kepada Ibu Raminah hari ini, Jumat (28/09/2018) pukul 07.00 Polsek Cepu bersama dengan Koramil Cepu, unsur Kelurahan Balun, paguyuban Grab Cepu, Alumni STM MIGAS CEPU dan unsur masyarakat lingkungan melaksanakan gotong royong membantu mendirikan rumah ibu Raminah. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, S.H bersama Danramil Cepu Kapten INF. Surana, S.H.

Gotong royong berlangsung penuh semangat dan bersahaja nampak TNI, Polri dan perangkat kelurahan bersama warga bahu membahu mendirikan rumah untuk ibu Raminah. Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, S.H. saat dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan juga berkat kepedulian dari TNI,Polri, Alumni STM Migas dan juga dari komunitas Grab. “Alhamdulilah kegiatan sosial mendirikan rumah ibu Raminah bisa terlaksana, kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang ikut membantu baik moril maupun materiil semoga bermanfaat bagi ibu Raminah”. Ucap Kapolsek Cepu.

Selain pembangunan rumah dalam kegiatan ini juga di serahkan bantuan paket sembako kepada Ibu Raminah. “Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini semoga selalu terjalin hubungan yang harmonis antara aparat dengan rakyat”. tambah AKP Slamet. Terlihat sinergitas yang di balut dalam gotong royong bersama demi mendirikan rumah ibu Raminah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga berpesan kepada warga agar lebih hati hati dan waspada dalam menjaga lingkungan, baik dari kejahatan maupun dari bencana kebakaran. “di musim kemarau seperti ini rawan akan kebakaran,kami himbau warga untuk waspada terutama dalam hal listrik dan api, selalu di cek untuk antisipasi kebakaran”. Pungkas Kapolsek.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password