Polsek Jepon Polres Blora Kawal dan Amankan Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke 73

Blora- Baru minggu pertama bulan Agustus namun suasana menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sudah mulai terasa. Kegiatan demi kegiatan untuk menyambut kemerdekaan dilaksanakan dengan penuh semangat. Salah satunya adalah Lomba gerak jalan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jepon. Hari ini Rabu,( 08/08/2018 ) dilaksanakan Lomba Gerak Jalan ketepatan waktu. Adapun jarak yang tempuhnya adalah 4,3 KM dengan start di mulai dari SMA N I Jepon dan finish di Blok S.

Kegiatan ini memang hanya level kecamatan Jepon saja, namun begitu antusianya warga dalam perlombaan ini sehingga lomba berjalan meriah dan ramai.

Peserta sangat antusias dan semangat dalam mengikuti lomba.Ada 6 kelompok yang dilombakan yakni Tingkat SD/MI putra sebanyak 40 peserta, SD/MI puteri sebanyak 23 peserta, sedangkan untuk tingkat SLTP/Madrasah sebanyak 8 peserta. Sementara itu untuk tingkat SLTA ada 8 peserta dan Kelompok Umum putra sebanyak 23 peserta. Meskipun panas namun peserta tetap semangat menempuh jarak yang dilewati. Dengan nyanyian dan terikan yel yel menambah meriah kegiatan tersebut.

“Anggota Polsek bersama Koramil dan Satpol PP bersinergi mengawal dan mengamankan tiap kegiatan masyarakat terutama menjelang 17 Agustus yang pastinya akan ada banyak kegiatan”. Jelas Kapolsek saat membuka lomba.

Kapolsek Jepon AKP Sudarno bersama Camat membuka secara simbolis dengan mengibarkan bendera start pertama. “Gerak Jalan ini adalah salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI di wilayah jepon, disamping ini masih banyak lagi kegiatan”. Pungkas Kapolsek.

Polres Blora selalu jalin sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas bersama TNI, instansi maupun warga terutama dalam kegiatan menjelang 17 Agustus yang pastinya akan ada banyak kegiatan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password