Polsek Jati Polres Blora Bersama Koramil Gelar Bhakti Karya TMMD Pembuatan Jamban Dan Pengecatan Rumah Warga

Senin, (06/08/2018) bertempat di dukuh Bangkleyan Desa Bangkleyan Kecamatan Jati, Blora. Hari ini dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2018. Kapolsek Jati AKP Joko Priyono,SH memimpin langsung anggotanya bersama anggota Koramil untuk melaksanakan Bhakti Karya. Adapun kegiatan Bhakti Karya adalah pengecatan rumah warga Bapak Taufiq Cahyono dan pembuatan jamban untuk warga di lokasi TMMD.

“Masih dalam rangkaian TMMD Sengkuyung tahap II tahun anggaran 2018 Polsek Jati bersinergi bersama Koramil untuk ikut melaksanakan Bhakti Karya di wilayah Desa Bangkleyan.”Jelas Kapolsek Jati.

Selama kegiatan TMMD sengkuyung tahap II yang dilaksanakan di wilayah desa Bangkleyan. Anggota Polsek Jati setiap harinya ikut membantu program TNI tersebut bersama warga dengan tujuan membangun Desa tertinggal agar masyarakatnya lebih sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Bangkleyan bersama perangkatnya dan juga warga desa yang ikut membantu pengecatan dan juga pembuatan jamban. Nampak suasana guyup rukun penuh kebersamaan saat Warga bersama TNI, dan juga Polri bekerja bersama sama mengecat dan membuat jamban.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan Polri akan makin dekat dengan rakyat, dan sinergitas bukan hanya di level atas, bahkan di level terbawah sampai di desa pun selalu terjalin sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat.” Pungkas Kapolsek AKP joko Priyono.

Polres Blora selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak dalam melaksanakan tugas. Bukan hanya pelaksanaan tugas saja, bahkan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pun Polres Blora mengedepankan sinergitas.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password