Polsek Japah Polres Blora Bagikan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Brigadir Amin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Japah, Polres Blora melakukan pembagian sembako sekaligus menyambangi warga kurang mampu dan kaum dhuafa yang berada di desa binaannya yakni Desa Bogem, Kecamatan Japah, Senin (06/08/18).

Pembagian sembako ini di berikan dalam rangka kegiatan Polisi khususnya Polsek Japah dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitarnya.Juga kepedulian anggota di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok Polisi yang peduli di tengah-tengah mereka.

Kepolisian Polsek Japah dibawah pimpinan AKP Agus Budiyana, S.H bersama anggotanya, selain melaksanakan tugas patroli sambang desa, memberikan pesan kamtibmas, juga memberikan bingkisan sembako gratis bagi para warga yang kurang mampu di daerah tugasnya.

Adapun yang menerima sembako gratis adalah para janda tua yang hidup dibawah garis kemiskinan yakni, 1. Yatmi,perempuan, 2. Dasinah,Perempuan, 3. Jami,perempuan, 4. Wawan istiawan, 5. Warsini.

Pembagian paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan sosial Polri khususnya jajaran polres  sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kapolsek menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya akan menambah pahala dan rejeki kita kedepannya.” ujar Kapolsek AKP Agus Budiyana.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password