Polres Blora Amankan Konser Dangdut Nella Kharisma Di Stadion Ronggolawe Cepu

Parade music dangdut Lagista yang menampilkan artis dangdut ternama Nella Kharisma yang digelar di Stadion Ronggolawe, Cepu, Blora, Minggu (05/08/2018) hari ini dipastikan bakal aman. Pasalnya, aparat kepolisian menyiapkan ratusan personel untuk menjaga konser tersebut.

Jajaran Polres Blora mengerahkan sebanyak 100 personel, dan ditempatkan di beberapa titik lokasi konser, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser.

“Pengamanan konser dangdut ini dikonsentrasikan di dalam stadion. Soalnya, di sini bakal dihadiri ribuan penonton baik dalam kota maupun luar kota. Untuk pengamanan, kita siapkan 100 personel. Personil ini di luar yang bertugas di tempat parkir, pintu masuk dan area sekitar panggung. Semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras,” kata Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kabag Ops Kompol Zuwono.

Menurutnya, konser yang akan berakhir pukul 16.00 WIB ini, selain personil dari Kepolisian ditambah dengan TNI, Sat Pol PP dan panitia internal. “Kami semua disini dari  unsur aparat keamanan ingin, konser dangdut tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan.” Ucapnya.

Kabag Ops juga menghimbau kepada para penonton pecinta musik dangdut untuk tertib dalam berlaku santun menjaga situasi keamanan selama konser. Diharapkan semua penonoton untuk menikmati tanpa harus ada perselisihan antar penonton yang dapat menggangu konser atau penonton lain.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password