Tak Hanya Olahraga Bersama, Polres Blora Juga Gelar Undian Dorprice Umroh Gratis Hut Bhayangkara Ke-72

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 dan mendukung agenda Asian Games 2018 yang mulai akan digelar tanggal 18 Agustus mendatang di Jakarta-Palembang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangun soliditas antar Pimpinan beserta anggota dengan nuansa santai, salah satunya melalui kegiatan Olahraga Bersama seperti yang dilakukan Polres Blora pada pagi hari ini di halaman belakang Mapolres Blora. Jumat (03/08/17).

Dengan diikuti oleh kurang lebih 500 anggota seluruh Polsek jajaran dan Bhayangkari Polres Blora, kegiatan olahraga bersama berlangsung meriah diawali dengan senam aerobik. Selesai senam, dilanjutkan dengan sarapan soto dan nasi pecel bersama sembari melihat pertandingan final bola voli antara Sat Reskrim melawan Sat Sabhara.

Kapolres AKBP Saptono S.I.K, M.H mengatakan olahraga bersama ini bertujuan selain membuat tubuh sehat juga sarana menghilangkan peneat setelah kerja melaksanakan kegiatan rutin yang cukup melelahkan, maka tiba saatnya untuk merefresh kembali otak yang lelah bersama keluarga besar Polres Blora, selain itu acara ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturohmi antar anggota.

“Olahraga bersama adalah kegiatan yang paling menarik sebagai sarana silaturahmi, memupuk sikap kekompakan, soliditas dan kerjasama,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan olahraga bersama.

”Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan kinerja dan memupuk kebersamaan antar anggota serta mempererat jalinan komunikasi antar pimpinan dan anggota di Polres Blora”, Ungkap Kapolres Blora.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan pengundian hadiah sekitar 50 door price yang hadiah utamanya 2 unit sepeda motor dan paket umroh gratis dari Kapolres Blora. Anggota yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah Bripda Sukarti, Iptu Eko Septi Kasubbag Humas Polres Blora dan yang mendapat hadiah utama paket Umroh Gratis adalah Brigadir Hariyanto Anggota Polsek Ngawen. Dikarenakan sedang bertugas, penyerahan hadiah diwakili oleh Kapolsek Ngawen AKP Yulianto S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari beserta anggotanya, serta anggota Polres Blora dan Polsek jajaran. Sampai dengan selesai acara berlangsung lancar, nampak semua anggota Polres Blora bergembira bersama.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password