Bakti Sosial Polsek Japah Polres Blora Bersama FKPM Bagi Warga Kurang Mampu Di Desa Padaan

Sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak dari mereka yang membutuhkan. Untuk itulah pada hari Kamis, (02/08/2018) anggota Polsek Japah Polres Blora bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat menyambangi warga kurang mampu di wilayah Desa Padaan Kecamatan Japah. Kegiatan sosial ini adalah agenda rutin dari Polsek Japah untuk berbagi meringankan beban bersama warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Polsek Japah bersama FKPM menyalurkan 6 paket sembako bagi warga Desa Padaan yang kurang mampu. Kapolsek Japah AKP Agus Budiana, S.H menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini telah menjadi agenda rutin dari Polsek Japah.

“Sudah menjadi kegiatan rutin dari Polsek Japah untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.” Jelas Kapolsek.

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan memang sudah menjadi program dari Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H selain sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun dana sosial tersebut didapatkan dari iuran gaji tiap bulan anggota Polsek untuk dikumpulkan kemudian disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

“Saya akan terus berupaya mendorong anggota Bhabinkamtibmas yang mengerti langsung situasi dan kondisi di desa binaannya untuk melakukan yang terbaik bagi Polri,” ujar AKP Agus Budiyana.

Adapun penyerahan bantuan di serahkan oleh Kapolsek yang di wakili oleh Kanit Binmas bersama anggota FKPM. Dengan kegiatan sosial seperti ini diharapkan Polri makin dekat dengan rakyat sehingga lebih mudah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password