Fun Bike Dalam Rangka Hut Bhayangkara Yang Digelar Polres Blora Berlangsung Meriah

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Asian Gemes Jakarta-Palembang Polres Blora mengadakan Fun Bike yang di selenggarakan di Lapangan Tukbuntung, Kecamatan Cepu , Minggu (29/07/18).

Fun Bike berjalan meriah serta dilepas oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H didampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ryzadly Themba dan dihadiri oleh jajaran Furkopimda Kabupaten Blora atau yang mewakili serta Furkopimca Kecamatan Cepu.

Fun Bike yang di adakan Polres Blora ini merupakan yang pertama di tahun ini, dan jumlah pesertanyapun cukup banyak hingga mencapai 3.500 peserta, dan mengambil titik start di Lapngan Tukbuntung menyusuri seluruh Kota Cepu yang terbagi menjadi dua rute yakni Off Road dan On road, kurang lebih 20 Km.

Panitia juga menyediakan ratusan undian berhadiah seperti sepeda motor, sepeda kulkas, mesin cuci, rice cooker, TV, kipas angin, Uang Tabungan dari BRI serta hadiah-hadiah menarik lainya.

Fun bike ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mendukung terciptanya situasi yang aman terkendali dan dinamis dalam rangka memelihara kamtibmas.

“Bahwa kegiatan Fun Bike ini digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 dan mendukung Asian Games yang sebentar lagi akan digelar di Jakarta-Palembang. Selain bertujuan mengajak masyarakat hidup sehat dan refresing, juga sebagai langkah Polres Blora menjadi mitra masyarakat. Untuk mendukung program dan tugas Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.” Jelas Kapolres AKBP Saptono.

Dikesempatan yang sama, Letkol Inf. Ryzadly Themba mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Blora. Kegiatan seperti ini selain menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi sesama kominutas sepeda dan juga sebagai upaya terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya Fun Bike ini berarti Polres Blora turut mengembangkan kemajuan Kabupaten Blora. Selain itu, ini juga sebagai wahana untuk mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dan yang tidak kalah penting adalah sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan,” tandasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password