Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib, Polres Blora Hadir Layani Masyarakat Di Pagi Hari

Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Resort (Polres) Blora, Polda Jateng secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam memulai aktivitasnya.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB setiap hari kerja.

Kepala Polres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran Polsek agar di pagi hari melakukan penggelaran personil. Para anggota Kepolisian agar kegiatan pengamanan PH pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Polres Blora telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di Wilayah Kabupaten Blora.

“Adapun Pelaksanaan Strong Point di Kota Blora, tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar Kompol Zuwono.

Selain itu, di setiap titik personil Pam Strong Point diawasi oleh Perwira pengendali dan Propam yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk masayrakat Kabupaten Blora khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password