Propam Polres Blora Razia Kelengkapan identitas dan Sikap Tampang Anggota Polres Blora.

Kamis,( 12/07/2018) Setelah selesai Apel Pagi Seluruh Anggota Polres Blora Di razia oleh Propam Polres Blora.Seperti salah satu program Promoter Kapolri Bahwa Polri adalah sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik,maka Polri harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat.Pagi ini Kapolres Blora memerintahkan Jajaran Si Propam untuk melakukan razia pada anggota Polres Blora.

 

Adapun pemeriksaan anggota meliputi surat identitas diri seperti KTP,SIM,KTA dan juga Surat Kendaraan Bermotor.Selain surat surat identitas,sikap tampang dan kerapian seragam juga menjadi sorotan.”Anggota Polres Blora Harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat,Selain pemeriksaan Surat surat,tentunya sikap tampang dan kerapian seragam juga harus dirapikan”.Jelas Kapolres Blora melalui Kasi Propam Iptu Sunarto.

 

Lebih lanjut Kasi Propam menjelaskan bahwa tidak hanya pengendara dijalan saja yang dirazia,namun anggota Polri pun juga di razia.

Pemeriksaan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan Polres Blora.Dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran dan menciptakan kedisiplinan dan kerapian anggota,sehingga bisa di aplikasikan saat tugas di lapangan.

 

Kedisiplinan dan kerapian memang menjadi atensi khusus dari Kapolres Blora.Kepada Seluruh Anggota Kapolres berpesan hindari pelanggaran vital seperti Penyalahgunaan Narkoba,Penyalahgunaan Senpi dan juga Pungli.Karena jika sampai melanggar ketiga hal tersebut,seluruh penanganannya langsung ditangani oleh Propam Polda.

 

“Jangan sampai anggota melakukan pelanggaran berat tersebut,kasihan nanti keluarga,istri dan anak anak”.Pungkas Kasi Propam.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password