Meriahkan HUT Bhayangkara, Kapolsek Todanan Gelar Lomba Bulutangkis Kapolres Blora Cup II

Begitu banyaknya kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Blora untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72. Salah satunya adalah Kejuaraan Turnamen Bukutangkis di Kecamatan Todanan. Meskipun di wilayah pedesaan dan jauh dari jantung Kota Blora, Namun Polsek Todanan tidak mau kalah. Bertempat di Gor SPU Todanan telah di buka turnamen Bulutangkis Kapolsek Todanan Cup HUT Bhayangkara ke-72 yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah Selasa, (10/07/2018).

Turnamen di buka dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kapolsek Todanan AKP Siswanto,S.Sos. turut hadir jajaran Forkompincam Todanan, para peserta turnamen juga warga Kecamatan Todanan dan sekitarnya yang ikut menonton memeriahkan pertandingan.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 34 peserta, yang telah dibagi beberapa kelas. Bulutangkis adalah salah satu olahraga yang memasyarakat, sehingga warga sangat antusias ikut berpartisipasi.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan Kepolisian makin dekat dengan masyarakat, sehingga makin erat silaturahmi, demi terciptanya suasana yang kondusif.” Jelas Kapolsek Todanan AKP Siswanto, S.Sos.

Ditempat terpisah Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.,MH mengatakan bahwa dalam memeriahlan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Blora menyelenggarakan banyak kegiatan, dan tiap Polsek jajaran diharapkan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan melalui kegiatan-kegiatan sosial ataupun perlombaan.

“Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan diharapkan Polres Blora makin dekat dengan rakyat dan momentum HUT Bhayangkara ke 72 ini, semoga Kepolisian semakin Profesional, Modern dan Terpercaya.” Pungkas Kapolres.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password