Antisipasi Kecelakaan Dan Kemacetan Sat Lantas Polres Blora Tingkatkan Patroli

Untuk meminimalisir dan menekan terjadinya kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Blora Tingkatkan patroli di daerah rawan kecelakaan. Selain untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menekan kecelakaan patroli sekaligus sebagai upaya pencegahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan. Selasa (10/07/18).

“Patroli rutin dilaksanakan di titik-titik daerah rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.” Jelas Kasat Lantas AKP Himawan Aji Angga,SH,SIK melalui Kanit Patroli IPDA Solikun Niam, S.H.

Patroli adalah salah satu wujud pelayanan Polri pada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan adanya patrol anggota polisi di daerah rawan laka ataupun rawan kemacetan setidaknya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Terutama di daerah daerah rawan laka seperti di batas kota pada saat jam-jam rawan, atau dipusat keramaian. Disitulah kehadiran Polisi untuk antisipasi kemacetan ataupun kecelakaan sangat dibutuhkan.

“Dengan keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan tenang bagi warga. Terutama di saat jam-jam rawan, disitulah Polri hadir untuk patroli mencegah kejadian tidak kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password