Polsek Jajaran Polres Blora Gelar Tasayakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Hari ini Minggu, (08/07/2018) Polsek jajaran Polres Blora menggelar Tasyakuran dan doa bersama. Adapun kegiatan dilaksanakan di Mapolsek masing-masing. Selain dihadiri seluruh anggota, acara juga mengundang Purnawirawan Polri setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar Polsek

“Tasyakuran dan doa bersama digelar sebagai ungkapan rasa Syukur Polres Blora, dimana sudah 72 tahun umur Kepolisian Nefara Republik Indonesia. Dengan Syukuran dan doa bersama diharapkan makin mempererat tali silaturahmi Polres Blora dengan masyarakat.” Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Kompol Sumaidi, S.H, M.Pdi.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-72 begitu banyak kegiatan yang diselenggarakan, baik itu tingkat Polres maupun tingkat Polsek. Selain kegiatan fisik seperti turnamen Bulutangkis Kapolres Open dan juga perlombaan perlombaan tingkat Polsek. Tentunya Polres Blora juga gelar kegiatan rohani, seperti Tabligh Akbar Jumat kemarin yang menghadirkan Ustadz Kondang dari Jakarta yaitu Ustadz Wijayanto.

“Kami ingin mengajak warga Blora untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, dengan kegiatan yang berdampak positif dapat kami selingi dengan pesan Kamtibmas pada masyarakat.” Pungkas Kasat Binmas.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Juli 2018. Polres Blora akan gelar lomba Gilasan Layang-layang di Lapangan Bhayangkara Blora. Puncaknya adalah Trabas Bersama dengan Tema Blora Extreme #01 yang akan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2018, dimana start/finish di TPK Banyuurip Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password