Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Blora Gelar Tablig Akbar Undang Ustaz Wijayanto

Pada hari Jum’at tanggal  06 Juli 2018 pukul. 20.00 Wib di halaman Mapolres Blora telah dilaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dengan tema

“Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”

Hadir dalam Tabligh Akbar tersebut Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi S.H, S.St, M.K, Bupati Blora H. Joko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly Themba, Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria Komandan Yonif 410 Alugoro Letkol Inf. Irvan Christian Tarigan danTamu undangan lainnya serta ribuan hadirin yang berjumlah 4000 jamaah.

Kapolres Blora dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin, Semoga POLRI di usia yang ke 72 ini Polres Blora  bisa meningkatkan pelayanan dan perlindungan serta dapat memberikan pengayoman yang maksimal masyrakat.

Bupati Blora yang hadir pada acara Tablig Akbar dalam Sambutannya mengucapkan puji syukur sehingga masih diberi kesempatan dapat hadir dalam kegiatan Tablig Akbar. Tidak lupa H Djiko Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakapolda Jateng dan Ustad Wijayanto.

“Saya sangat berharap Bapak Wakapolda dan Ustad Wijayanto dapat memberi wejangan agar kita semua  menjadi pribadi yang baik,” ujarnya.

Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi S.H, S.St, M.K, mewakili Bapak Kapolda Jateng dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kepolisian telah selesai melaksankan kegiatan terpusat, yaitu kegiatan Operasi Ketupat dan Operasi Mantap Praja.

“Saya minta doa dan dukungannya kepada seluruh jamaah agar seluruh anggota Kepolisin dapat menjadi Polisi yang baik profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan visi misi Kapolri,” kata Wakapolda.

Dalam ceramahnya ustad wijayanto mengajak kepada masyarakat Blora untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ustad Wijayanto memberikan ceramah tentang “Perilaku Kebaikan Untuk Membuat Hidup Lebih Bermakna”. Dengan gaya ceramahnya yang sederhana namun mudah dipahami mengkolaborasikan dakwah dengan disisipi nuansa humornya mampu membuat suasana akrab dengan masyarakat Blora yang hadir dalam akbar tersebut.

Diakhir ceramahnya ustad  yang biasa mengisi acara dakwah di bwberapa stasiun tv swasta itu, memberikan ucapan selamat HUT BHAYANGKARA KE 72, serta mengajak kepada masyarakat Blora untuk selalu menjaga ke utuhan NKRI serta bersinergi dengan semua pihak guna terjalin hubungan untuk saling menghormati .

“Jadilah POLISI yang bisa melayani,mengayomi,serta melindungi masyarakat luas”pungkasnya.

Selain tablig akbar, Polres Blora juga menyerahkan hadiah berbagai lomba yang digelar beberapa waktu lalu. Diantaranya Lomba Adzan, Lomba Qira’atil Qur,an, Lomba Babhinkamtibmas berprestasi dan Lomba Pos Kamling.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password