Kapolres Ajak Masyarakat Blora Hadiri Tabligh Akbar Bersama Uztad Wijayanto

Polres Blora pada Jumat (06/07/2018) mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, menggelar Tabligh Akbar di halaman depan Mapolres dengan menghadirkan ulama kondang Uztadz Wijayanto sebagai penceramah dan mendatangkan para ulama, kyai serta tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Blora.

Tabligh akbar tersebut mengambil tema, “Polri Siap Mengamanankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019,” yang dibingkai sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Tabligh akbar ini terbuka untuk umum dan digelar dalam rangka untuk mendinginkan suasana kamtibmas pasca pelaksanaan pilkada serentak 2018 Jawa Tengah, utamanya di Kabupaten Blora.

Selain itu Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H menyebutkan tujuan Tabligh Akbar ini untuk mendekatkan diri dan ajang silaturahmi antara Ulama, Umaro dan Masyarakat.

“Masih suasana di bulan Syawal 1439 H, Tabligh Akbar ini sebagai sarana halal bihalal dan silaturahmi antara Ulama, Umaro dan masyarakat untuk mempererat Uhkuwah Islamiyah,” terang Kapolres.

Kapolres selaku penganggungjawab acara mengatakan, pihaknya mengajak semua masyarakat Blora dan sekitarnya untuk datang dan menghadiri Tabligh Akbar ini untuk mempertebal keimanan, memperluas ilmu agama dan doa bersama agar Kabupaten Blora senantiasa dirahmati Allah SWT.

“‎Pengajian ini selain untuk meningkatkan keimanan anggota Polri khususnya sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.” paparnya.

“Acara ini terbuka untuk umum, kami mengundang seluruh warga masyarakat untuk hadir dalam Tabligh Akbar di halaman Mapolres Blora,” ajak Kapolres.

Dengan Tabgligh Akbar ini pihaknya yakin sedikit demi sedikit akan segera mengubah karakter manusia untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Selain itu, juga mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password