Gandeng Radio Gagak Rimang, Kasubbag Humas Polres Blora Sosialisaikan Tabligh Akbar Polres Blora Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72

Blora – Jum’at, 06 Juli 2018 Kasubbag Humas Polres Blora didampingi Paur Humas sosialisasikan Kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Polres Blora dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 diwilayah Blora. Pengajian Tabligh Akbar ini adalah rangkaian Kegiatan dalam rangka Satgas Nusantara dan HUT Bhayangakra Ke 72.

Sosialisasi dilakukan melalui dialog interaktif dengan masyarakat Blora. Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan suasana aman dan nyaman.

Dalam dialognya Kasubbag Humas Polres Blora memaparkan Tabligh Akbar ini adalah perayaan HUT Bhayangkara Ke 72 yang Jatuh pada Tanggal 1 Juli lalu.

Selain Kegiatan Lomba Pos Kamling, Bakti Sosial dan Do’a Bersama, Kami juga mengadakan Tabligh Akbar dan menghadirkan Tokoh Nasional yang Dapat Berpengaruh besar terhadap masyarakat.”Demikian penjelasan Kasubbag Humas Polres Blora.

Iptu Eko Septi Kasubbag Humas juga menambahkan Polres Blora mengundang Ustadz Wijayanto dari Jakarta sebagai pengisi Tausiah nanti malam.

Sebagai upaya pencegahan paham radikal dan terorisme Polres Blora memberdayakan Bhabinkamtibmas untuk sosialisasi kegiatan Tabligh Akbar pada warga melalui sambang, ataupun pembinaan dan penyuluhan pada warga dan juga para pelajar.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password