Jajaran Polres Blora Pasang Pamflet Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72

Kepolisian Resor Blora, Polda Jawa Tengah akan menggelar Tabligh Akbar dan bersama Ustad Wijayanto dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang akan berlangsung besok pada hari Jumat (06/07/18) di halaman depan Mapolres Blora. Rabu (04/07/18)

Untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut, jajaran Polres Blora melalui anggota Bhabinkamtibmas menyebarkan juga memasang Pamflet/Brosur di Masjid dan kantor kelurahan.

Selaku ketua kordinator Tabligh Akbar HUT Bhayangkara ke-72, Kasat Binmas Polres Blora AKP Sumaidi mengatakan, Pemasangan brosur tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi Pengajian Akbar sebagai rasa syukur Polres Blora kepada Allah SWT yang telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pengajian ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur Kepolisian Polres Blora dalam memelihara situasi kamtibmas terlebih pasca Operasi Ketupat Candi 2018 dan pengamanan Pilkada Jateng 2018,” ujarnya.

Kasat Binmas menambahkan “Dengan adanya pemasangan brosur di tempat tempat umum di harapkan masyarakat tahu dan mengerti dan ikut menghadiri pengajian akbar yang akan di gelar Polres Blora, karena pengajian tersebut di buka untuk umum”. Pungkasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password