Kapolres dan Komandan Kodim 0721 Blora Pimpin Patroli Sinergitas di Malam Pemungutan Suara Pilkada Jateng 2018

Malam ini Selasa, ( 26/07/2018 ) adalah malam Siaga bagi Polres Blora,karena besok Rabu,( 27/06/2018 ) adalah puncak dari Rangkaian Pilkada Jateng 2018,dimana akan dilaksanakan pemungutan suara,yang akan dilanjutkan penghitungan suara Pilkada Jateng 2018.

Untuk itulah malam ini Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH,Wakapolres Blora dan juga Pejabat Utama Polres Blora bersama Komandan Kodim 0721 Blora Letkol INF Rizadly Themba,S.Sos Beserta Anggota Polres dan Kodim melaksanakan Patroli sinergitas.

“Patroli sinergitas malam ini adalah dalam skala besar,untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan dan sebagai wujud keseriusan dari Polres Blora dalam mengamankan Pilkada Jateng 2018 yang sudah akan tiba di titik puncaknya”.Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono SIK,MH.

Adapun sasaran dari Patroli adalah menyambangi TPS TPS yang ada di wilayah Kabupaten Blora.Selain sudah ada petugas Pengamanan TPS,namun Patroli tetap dilaksanakan sebagai upaya tindak pencegahan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

“Patroli tidak hanya di fokuskan pada wilayah perkotaan namun juga di pelosok pelosok desa,untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif”.Pungkas Kapolres.

Polres Blora selalu bersinergi berdampingan bersama TNI,dan juga instansi terkait dalam tiap pelaksanaan tugas,demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.Semoga Pilkada 2018 berjalan sukses,aman dan nyaman,sampai nanti terpilihnya pimpinan yang baru.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password