Wujud Perghatian Pimpinan Kepada Anggotannya, Kapolres Dan Dandim 0721/BloraTurun Bersama Cek Pos Pam Lebaran

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly Themba turun bersama, melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Blora, Senin (18/06/18).

Keseluruhan Pos Pengamanan dan Pelayanan lebaran yang tersebar disinggahi yakni di Pos alun-alun dan Blok T Blora, Terminal Ngawen, Pos DX Jiken, Simpang 4 Kantor Pos Cepu, serta Pos Simpang 3 Wulung dan Pos Ngliron, Randublatung.

Bersama masing-masing rombongan Pejabat Utama baik dari Kodim 0721 dan Polres Blora tampak apik bersinergi, dengan tujuan k untuk memastikan kesiapan para personel dan sarana prasarana yang ada di tiap-tiap pos mengingat jumlah pemudik semakin meningkat.

Dalam acara tersebut Kapolres Blora berpesan kepada jajarannya bahwa, agar melaksanakan tugas pengaman dan pemantauan arus mudik dan balik ini dengan sebaik baiknya,jangan tinggalkan kewaspadaan setiap saat.

“Kami menekankan kepada setiap personel yang melakukan pengamanan di tiap-tiap pos agar selalu waspada dan siap sedia terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang saat ini. Perhatikan keselamatan diri sendiri dan masyarakat sekitar, jangan menganggap sepele situasi karena bisa berubah sewaktu-waktu.” ucap AKBP Saptono.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada personel yang terlibat dalam Satgas Operasi Ketupat Candi 2018 untuk tetap melakukan pengamanan giat hiburan masyarakat dan memantau arus lalu lintas.

“Baik anggota Polri Maupun TNI kali ini memang benar-benar diperas tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang merayakan lebaran idul fitri. Meski demikian saya tekankan kepada anggota untuk tetap semangat dan pantang mengeluh,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 0721 Letkol Inf. Rizadly turut menyampaiakan bahwa kehadirannya di tujuh pos pengamanan yang tersebar di sejumlah titik di Blora. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota dalam bentuk perhartian sebagai pimpinan.

“Ini, bentuk dukungan dan komitmen kami dari Kodim 0721/Blora turun bersama Kapolres Blora, memantau setiap Pos Pam. Guna memastikan kesiapan personel TNI, Polri dan Instansi terkait lain dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Blora,” pungkas Dandim 0721.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password