Safari Tarling Polres Blora Di Masjid Ar Rohman Kelurahan Kunden

Safari Tarling terakhir Polres Blora dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Kelurahan Kunden, Rabu (13/06/18). Dipimpin langsung Wakapolres Blora Kompol Samdani bersama beberapa pejabat utama Polres Blora nampak menunaikan ibadah solat tarawih dengan khusyuk berbaur dengan masyarakat sekitar.

Wakapolres mengatakan tujuan dari safari tarawih keliling adalah salah satu kegiatan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi Polres Blora dengan masyarakat. “Dengan sholat tarawih bersama warga diharapkan Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas.” ujar Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri dan mudik. Jika rumah ditinggalkan mudik, maka harus waspada keamanan rumah.

“Tolong waspadai keamanan rumah dan lingkungan, pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan dan jangan lupa matikan kran air, kompor juga saluran listrik untuk antisipasi kebakaran.” Lanjut Wakapolres.

Idul Fitri yang sudah di depan mata dan selanjutnya akan dibarengi oleh masa pencoblosan Pilgub Jateng 2018. Tentunya akan menimbulkan kerawanan-kerawanan. Wakapolres menghimbau pada Ulama dan warga semua agar jangan mudah percaya pada berita bohong/Hoax dan juga antisipasi ajaran Radikalisme dan terorisme.

“Polres Blora akan menggandeng ulama dan masyarakat dalam memberantas radikalisme dan terorisme demi situasi adem ayem di Blora tercinta.” Tandas Kompol Samdani

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password