Kapolres Blora Sambangi Anggota Pos Pam Ops Ketupat Candi 2018 Randublatung

Idul fitri yang makin hari makin dekat seola- olah sudah di depan mata. Pergerakan dinamika masyarakat menjelang lebaran pun kian padat. Terlihat arus Lalu lintas yang mulai ramai di wilayah Kabupaten Blora. Maka dari itulah diperlukan kehadiran anggota Polri untuk menjaga dan melayani masyarakat.

Panasnya mentari siang di bulan puasa, ataupun dinginnya malam di bulan Ramadahan bukanlah penghalang bagi anggota Kepolisian untuk melaksanakan tugas negara melayani masyarakat. Tadi malam, Rabu ( 13/06/2018 ) Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH sambangi anggotanya yang berada di Pos Pam Simpang 3 Wulung dan Ngliron Randublatung.

Kunjungan pertama Kapolres di Pos Pam Simpang 3 Wulung didampingi Wakapolres dan beberapa pejabat utama Polres Blora. Kedatangan Kapolres disambut oleh Kapolsek randublatung AKP Supriyo beserta anggotanya.

Selain mengecek kesiapan anggotanya, Kapolres menerima laporan situasi kamtibmas dari Kapolsek Randublatung. Karena di Randublatung terdapat Stasiun Kereta Api dan dekat dengan pertokoan. Selain itu juga memberikan bingkisan pada anggota pos pam dan memastikan kondisi kesehatan anggotanya.

“Dalam pelaksanaan tugas harus tetap jaga kondisi dan kesehatan, karena hanya dengan sehatlah kita bisa melayani masyarakat.” pesan Kapolres pada anggota.

Kemudian kunjungan berikutnya berlanjut ke wilayah pos pam Ngliron yang ada di daerah jalan hutan. Wilayah itu dipandang rawan karena di sepanjang jalur Blora-Randublatung suasana sepi dan kondisi jalan yang bergelombang juga rusak. Disitulah mengapa di dirikan pos pengamanan.

Dalam kunjungan di Randublatung Kapolres berpesan pada Ka Pos Pam dan anggota agar selalu waspada dan jangan lengah, apalagi pos pam berada ditengah hutan.”Tetap jalin sinergi yang baik dengan TNI dan instansi terkait demi menjaga keamanan.” pungkas Kapolres.

Kunjungan dan juga pemberian bingkisan adalah wujud perhatian dan dukungan serta semangat Kapolres pada anggotanya yang melaksanakan tugas pengamanan selama Ops Ketupat Candi 2018.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password