Meskipun disuasana Puasa dan Menjelang Idul Fitri Polres Blora Tetap Siaga Pengamanan kantor KPU dan Panwaslu

Senin ( 11/06/2018 ) Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,Msi cek dan kontrol situasi di Kantor KPU Blora.Meskipun dalam suasana Ramadhan dan menjelang lebaran,anggota tetap siaga pengamanan di kantor KPU Dan Panwaslu.

 

“Kami tidak ingin lengah dan under estimate dengan situasi Blora yang relatif kondusif,Kami harus siap untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan,dan Anggota telah kami ploting untuk melakukan penjagaan di kantor KPU Dan Panwaslu”.Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH melalui Kabag Ops.

 

Lebih lanjut  Kabag Ops menjelaskan bahwa penjagaan di KPU dan Panwaslu adalah menjadi atensi pimpinan,apalagi logistik Pilkada sudah ada digudang KPU dan makin dekatnya proses penCoblosan Pilgub 2018.

 

Dinamika pergerakan masyarakat akan sangat padat apalagi berbarengan dengan libur sekolah,perayaan Idul Fitri dan juga Pilgub 2018.Disinilah terdapat kerawanan yang harus di antisipasi agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

 

Dengan penjagaan rutin dari kepolisian diharapkan Kantor KPU dan Panwaslu aman dan kondusif.Sampai nanti proses Pilgub 2018 selesai.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password