Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Kapolres Blora Bersama Keluaraga Buka Puasa Di Panti Asuhan Muhammadiyah

Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi berkah dan penuh pahala. Merajut tali kasih dan kebahagiaan bersama anak–anak Panti Asuhan Muhamadiyah Blora, pada hari Sabtu (26/05/18) petang kemarin, serangkaian acara pengajian dan buka bersama digelar oleh Kapolres Blora.

Kebahagiaan Suasana riang anak-anak tampak memeriahkan panti asuhan Muhamadiyah Blora. Semua anak–anak dari Panti Asuhan berkumpul dan mengikuti serangkaian acara tersebut. Kapolres bersama keluarga menyambangi panti asuhan terlihat berbaur bersama tanpa adanya perbedaan sambil menunggu tiba saatnya buka puasa.

Usai acara pengajian dan doa bersama, Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K, M.H berpesan kepada para anak–anak panti asuhan, untuk selalu berpegang teguh kepada agama, belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa meraih cita-cita, menjadi orang yang berguna membanggakan orang tua walaupun orang tua sudah tidak ada dan juga berguna bagi nusa dan bangsa .

“Alhamdulillah kita kembali bisa gelar buka bersama, dengan mengajak puluhan anak yatim piyatu. Mudah-mudahan kegiatan ini berkah dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Blora AKP Slamet.

AKBP Saptono mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana menambah pahala dibulan suci Ramadahan ini dengan berbagai rezki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Blora yang telah bersedia berkunjung di Yayasan Panti Asuhan kami, semoga  kunjungan ini bisa bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan kami. Semoga amal dan kabaikan bapak Kapolres beserta keluarga dan jajarannya mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT ucap”, Haji Sajad yang sekaligus menjadi sebagai ketua Panti .

“Inti dari kegiatan ini selain niat ibadah di bulan Ramadhan juga membangun komunikasi dan silaturahmi. Harapanya biar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan,” timpal Kapolres AKBP Saptono.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim piatu yang usai, dilanjutkan buka bersama serta penyerahan kenang kenangan dari Kapolres beserta ibu dan ibadah sholat Magrib serta sholat Tarawih.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password