Kabag Ops Polres Blora Pimpin Patroli Sekala Besar Antisipasi Kejahatan Dan Terorisme

Tiada hari tanpa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, guna antisipasi aksi terorisme. Polres Blora melaksanakan kegiatan patroli besar di berbagai tempat dengan menyambangi Polsek jajaran dan titi-titik yang di anggap rawan tindak kriminalitas. Jumat (18/05/18).

Kabag Ops Kompol Zuwono memimpin kegiatan patroli langsung puluhan anggota Polres Blora yang siaga pada hari itu. Didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Siswanto, Kasiwas AKP Sumali dan Kasi Propam IPTU Sunarto melaksanakan patroli di wilayah Blora bagian barat.

Kompol Zuwono mengatakan sasaran patroli malam ini, tempat ibadah, Polsek jajaran, seluruh objek vital dan tempat keramaian serta daerah titik rawan. Hal ini sebagai wujud komitmen Kepolisian Polres Blora untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

“Kita harapkan dengan kegiatan patroli besar yang susuai rencana akan dilaksanakan berkelanjutan ini, bisa menberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Blora dimana pun berada,” ujarnya.

Dengan menggunakan senjata lengkap dan body protetktor anggota Polres Blora mengelilingi sudut kota hingga ke plosok daerah. Meskipun di bulan Ramadhan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya hingga rela tidak santap saur bersama keluarga.

Keberadaan anggota patroli di tengah-tengah masyarakat baik siang maupun malam hari sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga, mengingat situasi kamtibmas akhir-akhir ini sangat rawan kejahatan dan aksi terror di berbagai wilayah Indonesia.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password