Laga Persikaba VS Persiharjo, Polres Blora Tingkatkan Pengamanan

Pada hari ini Minggu tanggal 8 April 2018 pukul 15.30 Wib kemarin sore, di Stadion Kridosono Blora telah dilaksanakan pertandingan Sepakbola Liga 3 region Jawa Tengah antara Persikaba Blora VS Persiharjo Sukoharjo. Senin (09/08/18).

Polres Blora mengerahkan Kurang lebih 100 personel untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga 3 JawaTengah antara Persikaba Blora menjamu Persiharjo Sukoharjo yang dipimpin oleh wasit Nur Chamid, As wasit 1 Agus Susanto, As wasit 2 Wahid Septiawan, dan Wasit Cadangan Nuryadi. Sebanyak kurang lebih 800 orang supporter dari masing-masing kesebalasan menlihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Kridosono, Blora.

Masyarakat sepak bola di Blora sangat merindukan kemenangan Persikaba saat menjamu Persiharjo Sukoharjo. Dari dua kali pertandingan di kandang sendiri, Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan belum pernah mempersembahkan kemenangan. Takluk 1- 4 di pertandingan pertama melawan Bhayangkara Muda FC dan ditahan imbang 0-0 di laga kedua menjamu Berlian Rajawali Unika Semarang.

Di pertandingan kandang terakhir VS Persiharjo inilah dipandang sebagai momentum tepat untuk meraih hasil maksimal, Persikaba unggul dengan skor 3-2 atas Persiharjo Sukoharjo.

Atas hasil ini Pesikaba dapat melanjutkan ke Babak  selanjutnya, apalagi di laga berikutnya Persikaba akan away tiga kali berturut-turut di kandang lawan.

‘’Sebagai warga Blora, tentu kami bangga atas kemenangan Persikaba kali ini.” ujar salah satu Suporter Persikaba.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono, mengatakan sebelum pertandingan dilaksanakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password