Kapolsek Blora : Tak Ada Tanda Penganiayan Korban Meninggal Dalam Bus Karena Sakit

Seorang penumpang bernama Budiyono, (60) warga Desa Tambaksari, Kecamatan/Kabupaten Blora, meninggal dalam bus saat perjalanan menuju Blora, Senin (12/03/2018) siang.

Kapolsek Blora AKP Slamet, S.H mengatakan, pria tersebut merupakan penumpang Bus Usaha Jaya. Korban berangkat dari terminal Kab. Grobogan tujuan Blora.

selanjutnya dalam perjalanan sesampainya di Kec. Wirosari seorang saksi bernama Ahmad Zulfikar (17) pelajar SMK Muhammadiyah 2 Sragen duduk bersebelahan dengan korban. Melihat korban akan mengambil air minum dalam botol plastik tidak bisa, dirinya membantu mengambil air minum tersebut.

Kemudian bus melanjutkan perjalanan menuju Blora, sesampainya diblora tepatnya  (simpang 4 biandono) kondektir Bus Usaha Jaya, Priyanto bermaksud untuk menarik pembayaran dan ditanya akan turun dimana.

Namun korban diam dan diketahui oleh Ahmad Zulfikar bahwa pada bagian mulut korban berbusa. “Adanya kejadian tersebut, sopir Bus menuju ke kantor Polisi terdekat yaitu kantor Sat Narkoba Polres Blora. Anggota Sat Res Narkoba langsung menghubungi Polsek blora kota dan langsung korban dibawa ke RSUD Blora guna untuk dilakukan pemeriksaan.” Ujar AKP Slamet.

Kemudian pihak Medis RSUD Blora di bantu Unit Identifikasi Polres Blora mengecek dan memastikan keadaan Korban dan ternyata sudah meninggal. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Petugas juga menemukan barang bukti 1(satu) botol kecil obat merk VARASH CLASSIC dan balsam geliga dari tas punggung korban. Diketahui dari hasil pemeriksaan korban menderita sakit komplikasi gula, hipertensi dan hernia.

Selanjutnya Polsek Blora langsung menghubungi pihak keluarga korban (Budiyono) agar jenazah segera dibawa kerumah untuk dikebumikan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password