Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny. Puteri Saptono, Kunjungi Siti Asiyah Penderita Tumor

Siti Asiyah penderita Tumor di kepala Jumat (9/3/2018) pagi tadi, mendapatkan perhatian dari Ibu Kapolres Blora Puteri Saptono .

Istri dari Parman warga Desa Sendang Gayam, Kecamatan Banjarejo, Blora ini masih mengalami sakit di bagian kepala karena belum melakukan pemeriksaan yang intensif dikarenakan faktor biaya .

Saat dikunjungi Ibu Kapolres bersama rombongan di rumahnya, Siti Asiyah masih terbaring, tampak lemah dan susah bergerak karena kepalanya yang terus merasa sakit.

“Sakit dikepala ini belum kunjung sembuh buk, saya juga tidak tahu lagi, karena keterbatasan biaya, dan untuk melakukan periksa ke dokter tidak punya biaya,” katanya pasrah.

Sementara itu, Ibu Kapolres Blora Puteri Saptono disela-sela kunjungannya memberikan himbauan agar Parman membawa istrinya untuk melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit dengan menggunakan JPS agar bisa mendapatkan pengobatan secara intensife dengan biaya murah.

Mengetahu kondisi Siti yang seperti itu, jajaran Bhayangkari Cabang Blora yang dipimpin langsung Ibu Kapolres Ny. Puteri Saptono melakukan kunjungan ke rumah Siti Asiyah.

Kedatangannya bersama rombongan untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada Siti melalui program Safari Jumat Berkah. Menurut Ibu Puteri Saptono, kondisi Siti Asiyah tidak hanya butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten Blora saja melainkan juga dari semua lapisan masyarakat, tak terkecuali Polisi.

“Melalui program safari Jumat ini, Bhayangkari Polres Blora merasa ikut terpanggil untuk berbagi serta memberi kekuatan moril maupun spiritual kepada Siti Asiyah. Program safari Jumat ini memang untuk warga kurang mampu, selain itu masyarakat yang sakit, korban bencana juga perlu perhatian,” ungkapnya.

Selama menjenguk Siti Asiyah, ibu Kapolres sempat berbincang-bincang tentang perkembangan Siti dengan orang tuanya. Siti juga menyempatkan bercerita perihal penyakit yang dialaminya hingga membuat dirinya pasrah.

“Terimaksih Ibu Kapolres dan rombongan yang telah mengunjungi kami, semoga kebaikan ibu Kapolres dibalas berlipat ganda oleh Gusti Allah,” ujar Parman sumai Siti Asiyah sambil berkaca-kaca.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password