Kapolres Blora Gelar Talk Show Di Radio X-FM, Sampaikan Pesan Pilkada Damai Dan Operasi Keselamatan Candi 2018

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H secara khusus melakukan siaran langsung dan bersilaturahmi ke Radio X-FM 99,2 FM yang terletak di Jalan Dr. Sutomo No. 20, Blora, Kamis (08/03/2018) Pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan ini Kapolres juga didampingi Oleh Kabag Ops Kompol Zuwono, Kasat Lantas AKP Febryani Aer, S.I.K, M.H, kegiatan tersebut selain untuk menjalin tali silaturahmi juga menguatkan kerjasama dibidang informasi dan telekomunikasi dengan media massa.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima langsung dengan baik oleh Mbak Eva selaku kepala penyiar Radio X-Fm Blora bersama seluruh Crew radio.

“Terima kasih bapak Kapolres telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Radio X-Fm, dan bersedia mengisi kegiatan talkshow yang bertajuk ‘Kapolres Blora Menyapa’, kami berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan khususnya dalam penyampaian informasi kamtibmas yang ditujukan kepada masyarakat,” ucap Eva.

Dikatakan Kapolres Blora bahwa kegiatan ini yang paling utama untuk menjalin tali ikatan silaturahmi antara Polres Blora dengan Radio X-Fm dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat Blora. dikatakan juga hal ini sebagai langkah preemtif dengan memberikan himbauan kamtibmas tentang Pilkada Damai 2018.

“Melalui media radio ini, kita akan lebih mudah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait waspada issue provokatif, Hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah kerukunan, guna menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Blora tetap kondusif menghadapi Pilkada Jateng 2018.” Ujarnya.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Febiyani Aer, juga memberikan himbauan terkiat telah digelarnya Operasi Keselamatan Lalu Lintas candi yang dilaksanakan mulai tanggal 5 kemarin sampai 25 Maret 2018 mendatang.

Kasat Lantas berpesan kepada masyarakat Blora ketika berkendara untuk selalu berhati-hati. Kelengkapan perorangan baik helm, SIM dan STNK tolong diperhatikan. Juga kondisi kendaraan yang akan digunakan supaya diperiksa mulai dari Rem, Lampu utama, Lampu Send, kondisi Ban dan Sepion diharapkan sesuai standart yang telah ditetapkan.

“Patuhilah tata tertib berlalu lintas, jadikan Keselamatan sebagai kebutuhan pokok.” Tegas AKP Febby.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password