Kapolres Blora Sarapan bersama Sahabat Karib dan Warga Blora Di halaman Mapolsek Blora

Alhamdulillah di hari jumat yang cerah ini, seperti biasanya Polsek Blora Sarapan Bersama sahabat karib dan juga warga masyarakat Blora, namun pagi ini ada sedikit yang berbeda. Pagi ini Bapak Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH beserta rombongan Pejabat Utama Polres Blora, ikut bergabung membaur sarapan bersama warga di halaman Polsek Blora.

Setelah Jumat sehat Gowes bersama Pejabat Utama Polres Blora, Kapolres dan rombongan menyempatkan diri untuk tatap muka bahkan ikut membaur nimbrung sarapan bersama warga blora.

Kegiatan ini rutin diadakan oleh Sahabat KARIB ( Komunitas Anti Riba) Blora setiap Jum’at Sedekah di Polsek Blora.

Dengan lahap dan nikmat Kapolres Blora menikmati sarapan duduk bersama simbah simbah bakul/penjual di pasar Blora. Bahkan simbahnya pun tidak paham bahwa yang sedang sarapan bareng dan jagongan bareng itu adalah Kapolres Blora. Tiada jarak yang memisahkan, simbahnya pun cerita dan curhat di selingi guyonan guyonan ringan dengan Kapolres Blora.

“Kulo niki gadah asam urat pak, mpun mboten maem daging, maeme sayur kaleh tempe, kersane sehat lan umure dowo pak”
Demikian Curhatan simbah pada Kapolres. Dan dengan bahasa yang agak medok, Kapolres Pun ikut guyonan dalam bahasa jawa juga. Bagaikan tanpa jarak Simbahnya dengan nyaman bercanda dan tertawa lepas bareng Kapolres.

Alhamdulilah dengan giat sosial seperti ini diharapkan Polres Blora bisa makin dekat dengan rakyat.Polri bukanlah apa apa tanpa peran serta dari masyarakat.Semoga selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyatakat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password