Patroli Sinergitas Polsek Jepon Polres Blora Bersama Koramil Sebagai Langkah Wujudkan Pilkada Damai

Untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Kecamatan Jepon Khususnya dan Kabupaten Blora pada umumnya serta menciptakan Pilgub Jateng yang damai, melalui Polsek Jepon Polres Blora, Koramil Jepon dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli gabungan. Selasa (27/2) pagi.

Sebelum Pelaksanaan patroli gabungan seluruh personil melaksanakan apel terlebih dahulu yang di pimpin oleh Kapolsek Jepon AKP Sudarno, S.H.

Kapolsek Jepon mengatakan, hal ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas “PROMOTER” POLRI, yang mana TNI-Polri bersama pemerintah daerah bersinergi untuk memberikan kemanan dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Patoli kali ini di pusatkan pada obyek – obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Jepon seperti kantor Panwascam Jepon, Perbankan, pasar, dan pemukiman penduduk dengan sasaran mengantisipasi kejahatan.

 “TNI-Polri dan pemerintah mari bersatu. Ketika masing masing terpisah, tidak bisa berjalan dengan baik. Ketika ada persoalan di tengah-tengah masyarakat jika komponen bersinergi mudah-mudahan persoalan yang sulit bisa menjadi mudah.” Ujar AKP Sudarno.

Patroli sinergitas ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban, lanjutnya.

Selain itu, patroli ini juga dimaksudkan untuk memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa TNI, Polri dan Sat Pol PP benar-benar siap bersatu menjaga kelancaran dan keamanan setiap tahapan Pilkada hingga nantinya pada pelaksanaan terpilihnya pemimpin untuk Jawa Tengah mendatang.

“Kegiatan semacam ini tentunya akan terus kita laksanakan bersama mengingat komitmen kita untuk bersinergi memberikan pelayanan prima secara cepat dan baik kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password