Tak Hanya Berobat Gratis, Polres Blora Dan Kodim 0721 Juga Bagi-Bagi Sembako

Polri dan TNI terus melakukan pendekatan diri dengan masyarakat, hal itu dilalukan salah satu cara untuk meminalisir aksi-aksi kriminalitas dalam memelihara situasi kamtibmas.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengatakan pendekatan dengan cara membagikan sembako dan pengobartan gratis yang digelar di Desa Kajengan, Kec. Todanan, Blora ini, merupakan salah satu cara untuk mencoba menyadarkan masyarakat bahwa TNI dan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan pembagian sembako gratis ke masyarakat krang mampu sebagai upaya mendekatkan diri TNI-Polri dengan masyarakat, untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif” katanya.

Dengan cara ini juga, TNI-Polri menunjukan bahwa keberadaan ditengah masyarakat merupakan bentuk kehadiarannya bukan hanya untuk melakukan penegakan hukum, tetapi juga sebagai, pelindung pengayom dan pelayanan masyrakat.

“TNI-Polri tidak hanya sebagai aparat penjaga kemanan saja tapi sebagai sahabat masyarakat, jadi kegiatan pembagian sembako ini diharapkan mampu meringankan kesusahan masyarakat dan TNI-Polri berharap masyarakat mau bekerjasama dalam menjaga keamaman di wilayahnya masing-masing,” lanjutnya.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Rizadly Themba mengungkapkan kegiatan yang digelar oleh TNI dan Polri diharapkan agar membantu masyarakat yang kurang mampu, hal itu juga pihaknya siap memback up pihak kepolisian untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan. Dan bagi kita yang diberikan rejeki berlebih sehingga mampu membantu, semoga Allah selalu menghindarkan kita dari segala bentuk riya yang nantinya hanya akan menghalangi pahala dan kebaikan yang nantinya mengalir,” pungkas Dandim Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password