Sinergitas TNI-POLRI PAM Dangdut Di Desa Keser Kecamatan Tunjungan

Blora – Personel gabungan dari Polsek Tunjungan, Dalmas Polres Blora dan Koramil Tunjungan melaksankan pengamanan acara music Dangdut di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik Dangdut dalam rangka Tasyakuran menyambut tahun baru 2018 oleh masyarakat desa Keser, diperkirakan penonton yang hadir kurang lebih 5000 orang dan acara diselengarakan pada hari Senin, 1 Januari 2018 sekira pukuk 20.00 WIB hingga selesai pukul 23.30 WIB. Anggota yang melaksanakan pam adalah Polsek Tunjungan 16 orang, Dalmas Polres Blora 10 orang, dan Koramil Tunjungan 5 orang.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo, S. Sos. M. Si. mengatakan kegiatan Pam yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan.

Ketua Karang Taruna Desa Keser dan semua yang hadir bertekad menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pentas dangdut, dan juga menghimbau seluruh Pemuda Desa Keser harus menjadi contoh dan tidak menenggak minuman keras. Tandasnya.

(Humas Polres Blora)
 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password