Kapolres Bersyukur Perayaan Natal Di Kabupaten Blora Berjalan Aman Dan Kondusif    

Tribratanews.polri.go.id – Blora, Kepala Kepolisian Resor Blora mengapresiasi kondusivitas pelaksanaan pengamanan Natal tahun ini di seluruh wilayah Kabupaten Blora. Menurutnya, perayaan Natal di seluruh Kecamatan di Kabupaten Blora berjalan aman kondusif.

 

“Alhamdulillah sejak kita pantau mulai tanggal 23 Desember kemarin hingga tanggal 29 hari ini, perayaan Natal di seluruh Kabupaten Blora aman. Tidak ada kejadian yang berarti. Hanya kepadatan arus lalu lintas biasa saja yang meningkat,” ujar AKBP Saptono, Jumat (29/12/2017).

 

Kapolres menilai, amannya pelaksanaan pengamanan Natal karena sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Daerah. Masyarakat Blora juga dinilainya turut andil dalam kondusivitas Natal tahun ini.

 

“selain dari kami aparat kemanan TNI-Polri, masyarakat juga turut membantu dalam menjaga keamanan dan toleransi antar umat beragama. Tidak ada itu, maka niscaya pengamanan natal dapat berjalan sukses seperti ini,” tambahnya.

 

Dalam Operasi Lilin 2017 ini, tambah AKBP Saptono, Polri menitik beratkan pengamanan aksi tindakan terorisme, kriminalitas dan lalu lintas. Karena pihaknya tak ingin terjadi insiden-insiden yang mengganggu aktivitas masyarakat yang merayakan Natal atau pun masa liburan di akhir tahun.

 

“Atensi kami selain terorisme adalah kriminalitas dan lalu lintas. Perayaan Natal aman. Tinggal perayaan pergantian tahun nanti. Kami fokus mengurai kemacetan,” ujarnya.

 

Kapolres juga akan terus memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Blora. pengamanan gereja, objek vital dan pusat keramaian masyarakat tetap menjadi perhatian, agar masyarakat selalu merasa terlindungi, terayomi, tan terlayani dengan kehadiran anggota Polisi ditengah-tengah kegiatan masyarakat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password