Polres Blora Sukses Amnakan Konser Kotak Band, Dalam Rangka Rangkaian HUT Kab. Blora Ke-268

Masih dalam hari jadi Kab. Blora bertempat di alun-alun kota Blora sebelum pertunjukan dilaksanakan apel persiapan pengamanan konser musik Kotak, Sabtu (16/12/2017) sore kemarin di depan gedung Sasana Bhakti Blora.

Merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke-268 untuk menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Bora, malam ini di gelar konser musik Kotak. Minggu (17/12/17).

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono, memimpin jalanya apel kesiapan pengamanan konser musik. Kabag Ops langsung mengecek rinci dan detail sebanyak 250 personil yang sudah diperintahkan untuk mengamankan konser musik malam ini. Pengecekan langsung perorangan sarana prasana yang digunakan sampai dengan penempatan zona yang telah di tentukan.

Diharapkan agar seluruh personil yang melakukan tugas pengamanan pada malam ini, lakukan dengan rasa tanggung jawab.

Menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat dalam rangka pengaman konser group band Kotak, boleh menganggap biasa tapi tidak boleh menyepelekan supaya acara malam ini berjalan aman dan tertib.

“Keamanan itu mahal harganya dan perlu perjuangan tolong jangan di sepelekan. Prinsip kemanan dan kelancara jalannya konser musik kotak adalah prioritas no satu karena disaksikan langsung tamu VVIP Bupati Blora dan jajaran Furkopimda Kab. Blora”, tegas Kompol Zuwono.

Masyarakat yang hadir di alun-alun ini hanya untuk bersuka cita, merayakan hari jadi Kab. Blora. Konteks keberhasilan pengamanan malam ini adalah masyarakat senang, aman dan nyaman, semua sudah di rencanakan untuk itu jangan sampai ada cela sedikitpun dalam pengamanan ini agar dapat berjalan lancar.

“Untuk memudahkan dalam penempatan personil di bagi per zona. Zona ring 1 area panggung utama, zona ring 2 sekitar area panggung pertunjukan dan ring 3 jalan raya alu-alun Blora,” lanjut kabag Ops.

Semua personil masing-masing agar diperhatikan cara bertindaknya sesuai dengan SOP yang telah diterapkan Polri.

“Hingga konser berakhir, tidak terjadi keributan dan konser berlangsung aman dan terkendali,” pungkasnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password