250 Pesonil Polres Blora Bakal Amanakn Konser Kotak Malam Nanti

Polres Blora sesuai rencana akan menerjunkan ratusan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan konser musik Kotak Band yang sesuai jadwal malam nanti, akan digelar di alun-alun kota Blora dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten Blora yang ke-268. 

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono mengatakan sebanyak 250 npersonil sesuai surat perintah akan diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan konser musik Band kotak serta melakukan pengaturan arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan.

“Apel persiapan pengamanan konser musik Kotak Band, akan dimulai pukul 16.00 WIB di depan gedung Sasana Bhakti Blora. Sebanyak 250 personil gabungan dari Polsek Blora Kota, Jepon, Tunjungan, Banjarejo dan Ngawen akan mempertebal kekuatan personil Polres Blora.” Ujar Kompol Zuwono, Sabtu (16/12/17) siang.

Diperkirakan ribuan penonton dari berbagai daerah baik dalam kota Blora maupun luar kota akan datang menyaksikan konser tersebut. Terlebih grub Band Kotak yang sudah berskala nasional ini mempunyai penggemar fanatik yang sangat banyak. Sehingga pasti kerawanan situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas benar-benar sangat diperhatikan Polres Blora supaya masyarakat tetap mearasa aman dan nyaman.

“Situasi baik keamanan dan kepadatan arus lalu lintas pasti akan meningkat malam nanti. Masyarakat yang hadir di alun-alun ini hanya untuk bersuka cita, menikmati konser music band Kotak ini. Konteks keberhasilan pengamanan malam ini adalah masyarakat bersuka cita, aman, dan nyaman.” Tegas Kabag Ops Polres Blora.

Seluruh personil gabungan Polres Blora akan disebar dan ditempatkan di berbagai titik. Ada yang mengamankan di dalam area pertunjukan konser, dan ada juga yang di luar. Bahkan, ada yang mengamankan di jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu linntas. “Harapan kami konser dapat berjalan tertib dan kondusif.” Pungkas Kompol Zuwono.

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password