Kabag Sumda Polres Blora Jenguk Anggota Polsek Cepu Yang Dirawat Dirumah Sakit

Mendengar ada kabar bahwa ada salah satu anggota yang sakit dan dirawat dirumah sakit, Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto mewakili Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H bersama Kapolsek Cepu AKP Selamet, Kasiwas Iptu Sumali, Kasie Propam Iptu Sunarto dan anggota Kesehatan Polres Blora menjenguknya, Rabu (06/12/17) siang.

Anggota yang sedang sakit tersebut adalah Aiptu Setyabudi Utomo anggota Polsek Cepu Polres Blora yang dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu. Riwayat penyakit yang diderita 6 bulan lalu terkena gelaja stroke dan sempat dirawat di rumah sakit. Setelah kondisi membaik Aiptu Setyabudi kembali aktif berdinas. Namun semenjak hari Minggu tanggal (03/12/17) sepulangnya berdinas, dirinya jatuh terpleset dikamar mandi rumahnya dan samapai saat ini masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Kabag Sumda Kompol Rubiyanto terlihat mengelus-elus kening Aiptu setyabudi sambil berdoa untuk kesembuhannya. Tak hanya itu, Istrinya pun diberikan motivasi semangat untuk merawat suami yang sedang dalam kondisi koma dirumah sakit.

“Maaf buk, baru bisa menjenguk siang ini, karena kemarin masih ada kesibukan Gelar Opsnal akhir tahun di Polda Jateng,” kata Kompol Rubiyanto.

Kabag Sumda mengatakan, membesuk anggota sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk memberikan dukungan moral agar anggota yang sakit bisa cepat sembuh dan keluarganya diberikan ketabahan.

“Dengan kehadiran rekan kerja diharapkan anggota yang sakit akan tetap semangat dalam penyembuhan sehingga dapat mempercepat proses kesembuhannya,” ujar Kompol Rubiyanto.

Dalam kesempatan tersebut dipanjatkan juga doa bersama dan sumbangan tali asih dari anggota Polres Blora untuk meringankan beban biaya perawatan dirumah sakit.

“Dengan dukungan yang diberikan, harapannya Aiptu Seyabudi Utomo cepat diberi kesembuhan. Dengan kesembuhan maka cepat bergabung kembali bersama rekan-rekannya di Polsek Cepu.

Sementara itu, Istrinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Blora dengan rekan yang lain untuk datang membesuk suaminya yang sedang sakit.

“Semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi doa dan harapan kita bersama untuk kesembuhan suami saya,” tutur istri Aiptu Setyabudi Utomo.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password