Ringan Tangan, Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora Bantu Warga Desa Perbaiaki Jalan Rusak

Guyub rukun gotong-royong merupakan ciri khas masyarakat Indonesia, hal ini di buktikan oleh salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora, Desa Sendang Wates Bripka Sri Jayanto saat melaksanakan tugas sambang desa ikut membantu warga memperbaiki jalan penghubung antar Desa Sendang Wates dengan Kedungbacin yang rusak.

Kegiatan perbaikan jalan rusak dengan upaya pengecoran ini dilakukan agar kondisi jalan lebih baik dan lebih layak pakai, karena kondisi jalan yang masih berkontur tanah dan berbatu sehingga perlu dilakukan perbaikan agar sarana transportasi masyarakat semakin lancar, Selasa (05/12/2017).

Bhabinkamtibmas Bripka Sri Jayanto yang notabennya mempunyai sifat ringan tangan ketika melaksanakan tugas sambang Desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak dirinya langsung tak tinggal diam.

Melihat hal tersebut dirinya langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut. “Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada kegiatan gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Bripka Sri jayanto.

“Jalan yang berlubang dan rusak ketika musim hujan licin dapat mengakibatkan kecelakaan, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut, ungkapnya

Ia mengharapkan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password