Kapolres AKBP Saptono Hadiri Peresmian Kantor Baru Media Memorandum Blora

Bermitra bersama dengan Media merupakan salah satu prioritas sebagai anggota Polri, salah satunya Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K., M.H yang kemarin sore, Sabtu (02/11/2017) menghadiri peresmian kantor baru Biro Memorandum Blora.

Peresmian kantor baru Memorandum bertempat di Café 33 yang sekaligus disitu juga sebagai kantornya, kegiatan ini bersuasana sederhana dengan di hadiri rekan awak media, baik online, cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Blora.

Kepala redaksi Memorandum Blora Ari Suyono mengungkapkan syukurnya atas peresmian itu. Menurut dia, keberadaan Memorandum sebagai media cetak dapat terus eksis mengangkat isu-isu lokal yang ada di Kabupaten Blora selama ini.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi Memorandum agar terus eksis. Terutama sebagai media cetak lokal yang terdepan di Blora. Salah satu inovasi yang saat ini kami gencarkan yakni membuka lini online media, sebagai terobosan agar pemberitaan yang kami sajikan bisa tetap memimpin, dan tak meninggalkan akurasi,” jelasnya.

“Kami segenap Keluarga Besar Polres Blora sangat memberikan apresiasi baik kepada Memorandum dengan Kantor Baru dan semoga dengan Kantor Baru memberikan semangat dan harapan baru, kedepan kami berharap Memorandum dapat mempertahankan konten berita yang bermanfaat, Independent, Objektif, dan Dipercaya masyarakat,” ungkap Kapolres Blora AKBP Saptono saat di tengah acara.

Dengan adanya pemotongan tumpeng di depan Kantor Memorandum oleh kepala redaksi Memorandum yang diberikan kepada Kapolres Blora maka secara simbolis telah di resmikan lah kantor Biro Memorandum yang baru ini.

Kami segenap Mitra Humas Polres Blora mengucapkan, “Selamat kepada Memorandum atas kantor barunya, semoga selalu berkarya di dunia Media dan selalu bermitra bersama Kami Humas Polres Blora,” tambah Kasubbag Humas Polres Blora Iptu Eko Septi.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password