Bhayangkari Cabang Blora Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Dalam Rangka Tutup Tahun 2017

Dalam rangka tutup tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun baru 2018, Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Putri Saptono, bersama puluhan anggota Bhayangkari melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama bertempat di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Rabu (29/11) pagi.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H yang dalam hal ini diwakili Kasat Binmas AKP Sumeidi dalam sambutannya mengajak untuk selalu bersyukur dan berinstropeksi diri tentang siapa kita, apa yang sudah kita perbuat dan apa yang harus kita perbuat selanjutnya.

Tak lupa AKP Sumeidi juga berdoa semoga di tengah cobaan berupa bencana alam yang terjadi di beberapa daerah Blora serta bagi anggota Polri yang sedang sakit agar diberi kesehatan, dan bagi yang bertugas diberi keselamatan dan keamanan.

“Mari kita berinstropeksi diri, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama AKP Sumeidi juga berdoa untuk Wakapolres Blora Kompol Indriyanto, S.H yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci agar diberikan kemudahan serta kesehatan dan pulang ke tanah air selamat.

kegiatan ini di mulai dengan pembacaan surat Yasin dilanjutkan asmaul Husna dan juga Sholawat. Acara Dzikir dan Doa bersama dilakukan bersama-sama, yang menghadirkan penceramah KH. Mustofa dari Desa Gedongsari, Kec. Banjarejo, Blora.

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Blora Ny. Putri Saptono dalam sambutannya mengatakan Mari kita renungkan, tahun 2017 hampir berlalu dengan waktu yang terus berjalan mengiringi langkah kita dan sampailah pada sebuah rangkuman hasil pencapaian yang telah kita dapatkan setahun ini.

Banyak peristiwa yang telah terjadi, baik itu manis, pahit, hitam dan putih itu semua adalah bagian dari proses kehidupan. Oleh karena itu untuk tahun yang ditinggalkan, mari kita jadikan sebagai pelajaran dan pengalaman hidup yang berharga untuk tahun yang akan datang.

“Jadikan tahun 2018 adalah sebuah harapan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Saatnya kita membuka tabir kehidupan yang baru dengan langkah yang pasti dan tentunya mengharap Ridho dari Allah SWT,” Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ny. Putri Saptono.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password