Semakin Kedepan Pelayanan Satpas Satlantas Polres Blora Semakin Cepat, Nyaman Dan Ramah

Pelayanan prima penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dilakukan oleh Satlantas Polres Blora terus dilakukan. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi lamanya dalam mengurus SIM. Jumat (06/10/17).

Selain rasa nyaman yang dirasakan pemohon SIM, juga bertujuan memberantas calo-calo yang menawarkan jasa pembuatan SIM. Pengurusan SIM baru dan perpanjang. Sebelum masuk pemohon diminta memegang bukti surat kesehatan dan selanjutnya mengurus pembayaran lewat Bank BRI yang ada di dalam gedung dan mengikuti ujian teori secara On Line dan praktek hingga terbit Sim sesuai registrasi pemohon.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H mengatakan pihaknya terus meningkatkan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini pemohon Sim, demi kenyamanan pemohon SIM maka di kantor satpas SIM kami berikan layanan Free Wifi, ruang ber-AC dan layar monitor yang menampilkan mekanisme pembuatan Sim.

“Selain fasilitas tersebut, petugas kami yang berada di unit pelayanan Satpas SIM juga memberikan pelayanan dengan cepat, hamah tamah dan dengan sabar memberikan arahan saat pemohon melaksanakan ujian baik tes teori secara on line maupun pada saat ujian praktek.” terang Kasat Lantas Polres Blora.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password