Korban Musibah Maut Mobil Tertimpa Pohon Dapat Santunan Dari Perhutani Dan Polres Blora

Kepolisian Polres Blora melalui Polsek Sambong dan Polsek Cepu bersama Perhutani hari Kamis siang kemarin, telah dilaksanakan pemberian tali asih kepada korban musibah mobil naas tertimpa pohon di Jln. Cepu-Blora KM 9. Baik kepada korban yang meninggal maupun yang luka semuanya mendapat santunan oleh ADM Perhutani Cepu bersama Polsek Sambong dan Cepu. Jumat (06/10/17).

Pelaksanaan pemberian tali asih dilaksanakan di rumah duka kepada korban yang meninggal dunia yakni :

  1. Surhadi, pekerjaan perangkat desa, alamat desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu.
  2. Diah Puspitasari, guru MTS Nglanjuk Cepu, Alamat Kelurahan Balun Gang 6 Kecamatan Cepu.

Sedang untuk korban yang mengalami luka-luka dilakukan di rumah sakit masing-masing yakni :

  1. Lilik Suryani, (50) warga Desa. Nglanjuk Kecamatan Cepu (patah tulang lengan atas) Korban dirawat di PKU Muhammadiyah, Cepu.
  2. Anis Ervayani (31) Guru MTS Nglanjuk, warga lorong 4 Wonorejo, Cepu (patah kaki kanan) Korban di rawat di RSU Cepu.

Administratur KPH Cepu Bapak Yuda, yang diwakili Waka ADM Khairudin S.Hut. didampingi Asper Pasar Sore Sarjono, mengatakan setelah mendapat laporan mengenai kecelakaan yang menewaskan dua korban meninggal dunia dan dua korban luka berat tersebut, pihaknya langsung terjun ke lokasi dan menemui keluarga korban.

“Kami langsung ke lokasi dan mengunjungi keluarga korban. Alhamdulillah keluarga korban sadar dan mengakui jika kecelakaan tersebut adalah suatu musibah yang datangnya dari Allah. Kami juga memberikan santunan biaya pemakaman bagi yang meninggal, serta tunjangan pengobatan untuk korban yang kini masih dirawat di rumah sakit,” terangnya.

Perwakilan keluarga korban yang saat itu juga ada dirumah sakit menuturkan, pihak keluarga sudah menerima dengan sadar bahwa, kecelakaan yang dialami adalah suatu musibah yang datangnya dari Allah.

Niat baik Perhutani KPH Cepu bersama jajaran Kepolisian Polsek Sambong dan Cepu disambut baik oleh keluarga korban. Dari hasil pertemuan tadi, keluarga korban juga sudah menyadari atas musibah yang menimpa keluarganya.

“Alhamdulillah  etrimakasih atas perhatian dari pihak Perhutani dan Kepolisian yang telah memberikan santunan untuk keluarga korban maupun korban luka-luka,” ujar salah satu pihak keluarga.

Sedangkan Kapolsek Cepu Polres Blora AKP Selamet meuturkan pihak Kepolisian sangat prihatin atas musibah yang dialami para korban dan keluarga korban.

“Kami atas nama Kepolisian Polres Blora turut prihatin dan berduka atas kecelakaan yang terjadi,” tutup AKP Selamet.

Perlu diketahui kejadian mobil tertimpa pohon tumbang terjadi hari Selasa (03/10) sore di Jalan Cepu-Blora Km 9, dengan jumlah korban 4 orang, 2 Meninggal Dunia, 2 luka berat.

Sebelum rombongan meninggalkan rumah duka pihak Perhutani dan Kapolsek memberikan ucapan turut berduka cita dan semoga almarhum/almarhumah husnulqotimah. Sedang yang masih di rawat dirumah sakit semoga cepat di beri kesembuhan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password